Iklan
RSS

Oalah SIM C diedit jadi SIP C (Surat Izin Pacaran – Cinta),, Kena Tilang Malah Nangis..

13 Sep

Oalah SIM C diedit jadi SIP C (Surat Izin Pacaran – Cinta),, Kena Tilang Malah Nangis..

MansarPost – Cuma bisa geleng-geleng aja nih pas liat penampakan SIM editan kayak gini.. SIM C kok diedit-edit jadi SIP C (Surat Izin Pacaran – Cinta),, ya nggak sebercanda itu laahh..

image

Surat Izin Pacaran - Cinta (SIP C)

Yang mansarpost heran, udah tahu salah, kok SIM abal-abal gini masih dikasih ke pak polisinya ya.. Ditilang malah nangis lagi.. ckckck

Keterangan Surat Izin Pacaran – Cinta (SIP C),, mbuh datanya palsu semua apa nggak..

Nama : Maya Riyanti
Alamat : Ds. Jatiroto Pucang
TTL : Pati, 30 Juni 1995
Tinggi : 168 cm
Pekerjaan : AKTOR (kok aktor siih..?)
No. SIM : ……
Berlaku s/d : Sampai Akhir Hayat
Sidik jari : Bergambar Love :mrgreen:

image

SIM editan, ditilang malah nangis..

Semoga dek Maya sadar ya, kalo emang belum cukup umur, ya ditahan dulu bikin SIM nya.. Kalo udah cukup umur, agar cepat diurus bikin SIM aslinya..

Iklan
 
13 Komentar

Ditulis oleh pada 13 September 2015 in Transportasi, unik

 

Tag: , , , , ,

13 responses to “Oalah SIM C diedit jadi SIP C (Surat Izin Pacaran – Cinta),, Kena Tilang Malah Nangis..

  1. bapakeVALKYLA

    14 September 2015 at 12:11 am

    Bocah saiki…..

    Suka

     
    • mansarPost

      14 September 2015 at 6:29 pm

      Mungkin buat gaya2an ke teman2nya kali ya..

      Suka

       
    • mansarPost

      14 September 2015 at 6:29 pm

      Khilafnya kebangetan..

      Disukai oleh 1 orang

       
      • Supono Wahyudi

        14 September 2015 at 6:32 pm

        Emang niat 😀

        Suka

         
  2. Whengzyi Tandean

    14 September 2015 at 11:06 am

    hahahahahahhahahahahahhahahahahaahhaah

    Suka

     
  3. ngakak

    14 September 2015 at 12:07 pm

    hahahaha idiot tingkat tinggi

    Suka

     
  4. lombokceplus

    14 September 2015 at 4:26 pm

    Coba tanya MZA sapa tau kenal :+)

    Suka

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: