Iklan
RSS

Suzuki Satria FU 150 Injeksi,, Desain Oke dan Tampang Keren saja Tidak Cukup,, Butuh Performa Mantap dan Harga yang Mematikan…!!

29 Sep

Suzuki Satria FU 150 Injeksi,, Desain Oke dan Tampang Keren saja Tidak Cukup,, Butuh Performa Mantap dan Harga yang Mematikan…!!

Suzuki Satria F 150 Injection Must be Powerfull and Have a Competitive Price

MansarPost – Rumor mengenai ayago Suzuki Satria FU 150 injeksi kembali menjadi perbincangan hangat sejak lek Joe Motoblast mengunggah hasil renderan next ayago sport Suzuki ini di jagad blog roda 2 tanah air..
Yaaahh, renderan yang didasarkan pada printilan informasi yang sebelumnya sudah banyak beredar di dunia maya..

image

Renderan Suzuki Satria FU 150 injeksi

Tampilannya gimana…??
Oke, bagian depannya secara umum berubah dibanding model yang ada saat ini.. Kalo ini doi tampil lebih garang, lebih berkarakter dengan banyaknya lekukan garis tegas mulai dari depan hingga buritan (belakang)..
Naah terus,, apakah tampang keren dan desain oke saja sudah cukup untuk melawan Honda Sonic 150 R yang diklasifikan oleh Honda sebagai motor sport..??
mansarpost.com/2015/09/22/penjualan-honda-sonic-150-r-masuk-dalam-segmen-sport-pihak-aisi-harus-tegas-pabrikan-juga-harus-gentle/

Belum
Desain oke dan tampang keren saja tidaklah cukup sebagai satu-satunya modal,, butuh juga performa yang mantap dan satu lagi,, harga yang mematikan…!! Harga yang bisa membuat produk kompetitor terlihat overpriced…!!

Untuk sektor performa,, jelas hal ini sangatlah penting.. Jangan sampai next ayago injeksi pabrikan Suzuki jadi sasaran empuk BC para fansboy dari produk kompetitor.. Walaupun sebetulnya pada praktek sehari-hari perkara performa mesin itu cuma beda-beda tipis,, tapi secara mindset, konsumen Indonesia itu masih gampang banget terpengaruh, selisih 0,1 hp aja dipermasalahkan hingga terkojel-kojel.. Padahal beda segitu mah nothing..
Jadi kalo bisa, performa mesin haruslah di atas produk kompetitor, meskipun hanya sekedar data di atas kertas..

Kedua, harga yang mematikan, deadly price.. Sudah rahasia umum kalo motor-motor kompetitor itu sering dilanda masalah terkait harga,, overprice.. Kondisi ini harus bisa dimanfaatkan oleh pabrikan Suzuki dalam mensetting harga sang Satria F 150 FI ini nantinya.. Harga harus dibawah Sonic, tapi jangan terlalu murah juga.. Tujuan utamanya khan hanya untuk membuat produk kompetitor terlihat overprice..

Masih ada lagi…??
Yaahh, tambahannya,, kalo bisa sih jumlah variannya masih sama dengan model Suzuki Satria Euro 3 saat ini,, ada varian S (paling murah), R (menengah) dan SE (Spesial).. Hal ini semata-mata dilakukan agar konsumen bisa memiliki lebih banyak pilihan, sesuai dengan kebutuhan, selera dan budget yang dimiliki..

image

Saatnya menjalankan kembali roda inovasi yang sempat terhenti..

Terus apa lagi yang kurang…??
3S harus ditingkatkan, dan ini yang menurut mansarpost paling susah karena tidak terkait secara langsung dengan produk..
Yaaah semoga hal ini semua bisa diwujudkan sama Suzuki ya,, secepatnya.. Biar konsumen senang, pabrikan senang, sales juga senang.. 😀

Iklan
 
8 Komentar

Ditulis oleh pada 29 September 2015 in Bocoran Produk, Opini Otomotif, Roda 2, Rumor Produk Baru

 

Tag: , , , , , , , ,

8 responses to “Suzuki Satria FU 150 Injeksi,, Desain Oke dan Tampang Keren saja Tidak Cukup,, Butuh Performa Mantap dan Harga yang Mematikan…!!

  1. snoopy

    30 September 2015 at 2:49 am

    klo harga mah susah,,, skrg aja satria fu se 20.300 selisih 500 ribuan dgn sonic,,, kemungkinan harga sama, tp fitur kasih lebih

    Suka

     
    • mansarPost

      30 September 2015 at 1:00 pm

      Yaaahh begitu juga boleh,, intinya value harus lebih dari kompetitor, harga maksimal sama kyak Sonic..

      Suka

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: