Iklan
RSS

Young Machine : Rendering Honda CBR 1000 RR Baru, Garis Desain Mirip Sama CBR 250 RR,, Sangar…!!

20 Okt

Young Machine : Rendering Honda CBR 1000 RR Baru, Garis Desain Mirip Sama CBR 250 RR,, Sangar…!!

New Honda CBR 1000 RR Rendering – Young Machine

MansarPost – Brosist sobat pembaca setia, sekitar 4 jam yang lalu, majalah kenamaan Jepang Young Machine kembali memberikan kejutan dengan menampilkan gambar rendering dari next Honda CBR 1000 RR, sang Super Flagship dari pabrikan sayap mengepak.. Yaaapp,, bisa dibilang kejutan karena desainnya kini benar-benar berubah dibandingkan model lawas brosist, saiki auranya bengis broo, sangar..

image

Renderan New Honda CBR 1000 RR oleh Majalah Young Machine, desain mirip CBR 250 RR

Bagi mansarpost, dan mungkin juga bagi pemerhati otomotif tanah air lainnya, mau perubahannya banyak atau sedikit itu terserah,, ora urusan, wong di Indonesia yang beli juga paling berapa orang saja,, ya khan.. Yang paling penting cuma satu,, desainnya bakal turun ke CBR series lainnya nggak…?? Terutama pada si Light Weight Super Sport Concept Honda CBR 250 RR dan calon CBR 150 facelift…!!

Kalo turun ke CBR 250 RR,, kayaknya sangat mungkin pake banget brosist,, sama-sama berakhiran RR pulak (Race Replica).. Sook lihat dehh, sekilas modelnya sangat mirip sekali dengan sama konsep motor CBR 250 RR yang muncul beberapa waktu yang lalu, sangat kekinian, model desain terbaru,, et daah..

image

Garis desainnya sangat mirip dengan motor konsep Honda CBR 250 RR

Naaahh kalo calon CBR 150 R facelift,, mudah-mudahan juga bisa kayak gini ya.. Hehe :ngarep:
Kalo dilihat dari namanya yang non “RR”, kok mansarpost sangsi ya.. Selain itu, berkaca pada pelajaran di masa lalu, sepertinya berat kalo desain CBR 150 facelift mau disamakan sama desain CBR 250 RR,, bisa nggak laku lagi nanti si kakak..

Namun demikian kemungkinan jelas masih tetap terbuka lebar.. Masalahnya pasar di kelas ini lumayan besar, potensi penjualannya lebih dari 5 ribu unit per bulan je,, bukan angka yang kecil untuk kelas motor-motor full fairing.. Honda tentunya nggak mau dong kehilangan pangsa pasar sebesar ini jikalau mereka salah dalam mendesain versi facelift CBR pekgo nanti.. Jalan tengahnya mungkin copy sebagian saja, jadi nggak 96% mirip sama CBR 250 RR..

image

New Honda CBR 1000 RR Rendering (atas) dan Honda CBR 1000 saat ini (bawah)

Back to topick..
Yang jelas,, dari rendering Honda CBR 1000 RR baru dari majalah Young Machine ini, terlihat bahwa desain klan Honda CBR sudah mulai berubah,, dan perubahannya lumayan total.. Klan CBR dengan kubikasi kecil pun suatu saat pasti akan mengikuti desain sang flagship ini.. Wong sekarang aja desain CBR 150, 250, 500 dll mengacunya ke basic desain dari CBR1000 model lawas kok.. Sooo kalo mau melihat bagaimana gambaran desain klan Honda CBR di masa depan, lihat saja basis desain dari si CBR 1000 RR ini, insyaAllah mirip lahh… 😀

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 20 Oktober 2015 in otomotif, Roda 2, Rumor Produk Baru

 

Tag: , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: