Iklan
RSS

Renderan Suzuki Hayabusa 1500 oleh Young Machine – Single Headlamp dan Membulat : Untuk Rekor Kecepatan…??

22 Okt

Renderan Suzuki Hayabusa 1500 oleh Young Machine – Single Headlamp dan Membulat : Untuk Rekor Kecepatan…??

New Suzuki Hayabusa 1500 by Young Machine Magazine

MansarPost – Selain menampilkan renderan dari calon Honda CBR 1000 RR terbaru, majalah kenamaan Jepang Young Machine juga menyuguhkan rendering dari calon penerus Suzuki Hayabusa terbaru brosist.. Yaaahh, salah satu motor tercepat di dunia dari pabrikan Suzuki ini rupanya tercium gelagat hendak dipoles juga euy, biar tampil kekinian kali ya.. ūüėÄ
Naaah sebelum kita lihat gambar renderan model barunya, soook lihat dulu model yang saat ini beredar di seluruh dunia..

image

Suzuki Hayabusa - GSX 1300 R

Yaaap,, ciri khas utama dari motor yang juga dikenal dengan nama Suzuki GSX 1300 R ini adalah lampunya yang single dan desain body nya yang serba membulat,, tampil sangat berbeda jika dibandingkan dengan motor super dari pabrikan Jepang lainnya..
Naaah, kira-kira ciri khas ini masih tetap dipertahankan nggak ya.. Sook langsung saja lihat versi renderannya berikut ini..

image

Rendering Suzuki Hayabusa 1500 majalah Young Machine

Aura Hayabusa lawas masih sangat terasa, single headlight dan desain serba membulat.. Bedanya kali ini doi terlihat lebih modern saja dengan tambahan siluet lampu yang datar memanjang di tengah-tengah headlamp utama.. Posisi lampu sein juga masih sama dengan model lawas, disebelah air scoope.. Menurut pandangan mansarpost, Suzuki terlihat konsisten banget dalam mendesain produk-produknya.. Desainnya dari dulu ya begitu, nggak keluar jalur dari prinsip serba membulatnya,,,, meskipun mungkin diluar sana ada juga pihak yang menyayangkan hal ini, terkesan nggak mengikuti perkembangan arus desain terkini katanya mah..

Alasan lain kenapa doi masih mempertahankan desain bulat IMHO karena doi ingin mempertahankan rekor kecepatan yang ada saat ini brosist,, untuk keperluan aerodinamika semaksimal mungkin dimana risikonya ya desain sedikit terkorbankan.. Alasan ini diperkuat dengan rumor yang menyebutkan bahwa doi juga bakal naik kubikasi brosist,, bukan lagi 1300cc melainkan 1500cc…!!
Kalo emang tujuannya adalah pencapaian rekor sebagai motor terkencang di dunia, maka desain serba membulat ini memang sangat wajar..

image

Suzuki Satria 150 injeksi 2016

Apakah desain serba membulat ini bakal menurun ke calon motor-motor berkubikasi kecil Suzuki lainnya…??
Entahlah.. Yang jelas, desain Suzuki Satria Injeksi kayaknya nggak mengacu ke doi brosist.. Tohh dari spyshoot yang kemarin sempat muncul khan terlihat jelas bahwa desainnya doi kini sudah penuh dengan lekukan tegas bak sesosok robot..
Dan harapannya memang begitu siih.. Kalo emangnya Suzuki GSX 150 dan 250 R benar jadi keluar tahun depan,, kalo bisa sih desain sang Hayabusa 1500 jangan turun ke doi berdua, cukup teknologinya aja yang diturunkan.. Bukan ape-ape brosist, konsumen Indonesia kritis banget sama masalah desain, jangan sampai desain serba membulat jadi boomerang, tul nggak…??

Iklan
 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 22 Oktober 2015 in otomotif, Roda 2, Rumor Produk Baru

 

Tag: , , , , , , , , , , ,

One response to “Renderan Suzuki Hayabusa 1500 oleh Young Machine – Single Headlamp dan Membulat : Untuk Rekor Kecepatan…??

  1. kongtarapapa

    22 Oktober 2015 at 4:44 pm

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: