Iklan
RSS

[Joke] Curahan Hati Dani Pedrosa Usai Menjuarai MotoGP seri Sepang Malaysia 2015 – Bikin Ngakak euy.. :D

30 Okt

[Joke] Curahan Hati Dani Pedrosa Usai Menjuarai MotoGP seri Sepang Malaysia 2015 – Bikin Ngakak euy.. 😀

Malaysia GP – Joke

MansarPost – Penting…!! Ini hanya sekedar joke untuk hiburan semata, jangan serius-serius..

Status Dani Pedrosa :

Padahal gua yang juara di GP Sepang, tapi sampe hari ini orang – orang malah masih aja pada ngributin si Marc ama Rossi. Bangke bener dah..! gua kaga dianggep..!! hiks..

– 40.697 orang menyukai ini –

Komentar :

– Valentino Rossi
Semua ini gegara Marquez.. Kampreet..!!

– Marq Marques
Ah apaan, om Rossi tuh yang nendang ane sampe jatuh..!!

– Maddog
Udeh deh, adu jotos aja biar lebih GREGET..!!

– Jonru
ini bukan karena Marques, tapi salah Jokowi

– Marq Marques
@Maddog : greget endhasmu..!!
@Jonru : Thanks om Jonru dah belain ane

– Herp
Cara komen di fb gimana yaa..??

– Susilo Bambang Yuhoyono
Saya prihatin…

– Jorge Lorenzo
Ngoahaha pkoknya gw yang bakal jurdun…!!

image

Joke MotoGP : Curahan hati Dani Pedrosa usai juara MotoGP Sepang 2015

Iklan
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 30 Oktober 2015 in humor, MotoGP, otomotif, Roda 2

 

Tag: , , , , , , , , , ,

2 responses to “[Joke] Curahan Hati Dani Pedrosa Usai Menjuarai MotoGP seri Sepang Malaysia 2015 – Bikin Ngakak euy.. :D

    • mansarPost

      30 Oktober 2015 at 5:10 pm

      Comment nya paling mengena.. 😀

      Suka

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: