Iklan
RSS

Nasib Konsumen Indonesia,, Baru 5 Bulan Launching ehh di Sana Keluar Versi Faceliftnya.. #MogeHonda

19 Nov

Nasib Konsumen Indonesia,, Baru 5 Bulan Launching ehh di Sana Keluar Versi Faceliftnya.. #MogeHonda

MansarPost – Melalui 2 event otomotif internasional Tokyo Motor Show ke-44 dan EICMA Milan 2015 yang masih berlangsung hingga saat ini,, line up 3 buah moge menengah pabrikan Honda (CB500F, CB500X dan CBR500R) akhirnya sudah menampakan versi faceliftnya secara resmi kepada dunia global.. Semuanya menganut desain yang serba baru, mulai dari tampilan depan (LED headlight) hingga bagian buritan,, semuanya berubah termasuk perubahan detil part kecil-kecil lainnya..

image

Honda CB500F Facelift - tampil perdana di EICMA Milan 2015

Yaaahh,, desainnya kini serba fresh dan serba kekinian, bahkan tidak sedikit orang yang menginginkan agar desain facelift CB500F, CB500X dan CBR500R ini bisa menurun ke kelas yang lebih rendah, 250cc dan 150cc,, bukti bahwa desain moge-moge tanggung ini disukai oleh banyak orang..

image

Honda CB500X Facelift - New LED Headlight

Naaahh sebagaimana sudah kita ketahui bersama,, dari 3 moge menengah diatas, 2 diantaranya sudah dijual di Indonesia oleh AHM, yakni Honda CB500F dan CB500X, hanya saja yang dijual itu varian lawasnya, yahh bener varian lawas.. Kalo menurut pandangan mansarpost, lumayan nyesek juga niihh brosist.. Baru aja 5 bulan dirilis sejak awal Juni lalu,, ehh jebule kok sekarang udah keluar versi faceliftnya,, jauh lebih keren lagi.. Jadi kesannya pasar Indonesia itu kayak dapet limpahan produk sisa dari luar negeri sana.. Mungkin yang kesel bukan cuma konsumen yang sudah terlanjur beli kedua produk ini,, AHM juga mungkin kesel kali ya.. “Kalo tau bakal difacelift, mending gue nggak jadi impor”

image

Honda CB500F Facelift - bisa dimasukkan sebagai pelengkap CBF dan CBX

Naaahh,, agar nggak tambah kecewa lebih jauh, AHM memang harus segera buka keran impor 2 produk ini sesegera mungkin, kalo perlu 3 produk sekalian sama CBR500R.. Jadi calon konsumen lain yang belum sempat beli, nantinya bisa dapat produk yang desainnya sudah kekinian.. Konsumen yang sudah terlanjur beli, jangan kecewa,, risiko konsumen Indonesia emang gitu je, dapet jatah launching belakang, ditambah harga yang jauh lebih mahal karena adanya pajak barang mewah (PPnBM).. Kalo nggak mau kecewa, ya nanti beli lagi aja.. :mrgreen:

Iklan
 
5 Komentar

Ditulis oleh pada 19 November 2015 in Opini Otomotif, otomotif, Roda 2

 

Tag: , , , , , , , ,

5 responses to “Nasib Konsumen Indonesia,, Baru 5 Bulan Launching ehh di Sana Keluar Versi Faceliftnya.. #MogeHonda

  1. kongtarapapa

    19 November 2015 at 10:51 am

     
  2. strobo motor

    10 Januari 2016 at 11:10 am

    motor sekarang keren2

    Suka

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: