Iklan
RSS

Dapurpacu : Honda Forza Siap Meluncur Maret / April 2016, Siap Hadang Yamaha NMAX…!!

27 Jan

MansarPost – Mohon maap baru sempat nulis lagi, lagi sibuk sama hobi baru je.. 😀

Bagusnya penerimaan pasar terhadap Yamaha NMAX 155 di tanah air, ternyata sudah dipantau dari jauh oleh pabrikan sayap mengepak, Honda. Yaaap, sepertinya setiap segmen (yang mainstream) mau disikat habis sama doi, produk kompetitor yang kini berkuasa akan segera dihadang.. Terus mau dihadang sama produk apaan…? Besar kemungkinan sang Penantang itu bernama Honda Forza…!! Entah pakai kubikasi 125cc atau 150cc, belum ada titik terang..

Honda Forza 125 150 lokal indonesia siap rilis maret april 2016

Honda Forza 125 (Versi Eropa 125cc)

Adalah Dapurpacu yang memberitakan bahwa sang Forza ini akan segera rilis sekitar bulan Maret atau April 2016..

Untuk Honda Forza sudah pasti, waktu peluncurannya sekitar Maret, kalau pun mundur mungkin April” – ungkap sumber terdekat Dapurpacu.com, Selasa (26/01). –sumber

Jiaaaann, strateginya bikin cenat-cenut kompetitor dan bikin galau potensial buyer.. Bikin cenat cenut kompetitor karena Honda datangnya belakangan.. Soo berbagai hal terkait plus/minus dari produk kompetitor (NMAX) sudah dipelajari betul sama doi.. Yang jadi sisi positif bisa diikuti, naah yang jadi sisi negatifnya bisa diperbaiki sam doi.. Nggak peduli walaupun dibilang pengekor..

Bikin galau calon konsumen, jelas banget.. Calon pembeli NMAX yang tahu akan informasi ini, mungkin mulai ada rasa bimbang yang menghampiri.. “Mau pilih NMAX apa nunggu Forza ya..??” Kebimbangan mungkin juga menjangkiti mereka calon pembeli Honda PCX 150.. “Daripada beli produk CBU, mending nunggu Forza Lokal sajalah..” mugkin itu yang ada di benaknya.. 😀

Mengenai kubikasinya, sang sumber tersebut mengatakan bahwa hal ini masih terus digodok, apakah akan pakai kubikasi 125cc plek sama percis dengan versi Eropa, atau pakai kubikasi 150cc biar benar-benar head to head dengan Yamaha NMAX 155.. Atau mungkin dua kubikasi sekaligus seperti halnya tandem Vario 125 dan Vario 150..

perbandingan Yamaha NMAX 155 dengan vs Honda Forza 150 125 lokal indonesia eropa

Yamaha NMAX 155 vs Honda Forza 125 ( 150 juga bole.. 😀 )

Yaaahh berapapun kubikasinya, yang penting mah kepastiannya saja lah.. Syukur-syukur kalo kepastian itu datangnya dari pihak AHM langsung.. Yang kedua, harganya.. Kalo bisa sih sama kayak Yamaha NMAX, jangan sampai lebih dari angka 30 jeti lah.. Kalo emang bener, mansarpost siap lah jadi konsumen pertamax.. 😀 Aamiin..

Iklan
 
11 Komentar

Ditulis oleh pada 27 Januari 2016 in otomotif, Roda 2, Rumor Produk Baru

 

Tag: , , , , , , , , , ,

11 responses to “Dapurpacu : Honda Forza Siap Meluncur Maret / April 2016, Siap Hadang Yamaha NMAX…!!

  1. ardiantoyugo

    27 Januari 2016 at 11:48 am

    spionnya cakpe forza… :mrgreen:

    Apa yang menarik dari Yamaha Xabre: http://wp.me/p1eQhG-1wC

    Suka

     
    • mansarPost

      27 Januari 2016 at 1:36 pm

      iya, NMAX sama PCX banyak yg dimodif nempel body.. 😀

      Suka

       
  2. Kobayogas

    27 Januari 2016 at 11:57 am

    mantap konsumen pertamaxxxx

    Suka

     
    • mansarPost

      27 Januari 2016 at 1:37 pm

      kalo boleh itu juga om.. 😀

      Suka

       
      • Kobayogas

        27 Januari 2016 at 2:15 pm

        lah boleh lah, sampeyan punya duit kok wkwkwkwk

        Suka

         
  3. darsonosu

    27 Januari 2016 at 1:30 pm

    april 2015 ?! 😮

    Suka

     
    • mansarPost

      27 Januari 2016 at 1:34 pm

      Astaga, suwun koreksinya om.. Padahal di artikelnya udah diperhatiin bener, ehh judulnya malah salah..

      Suka

       
  4. rider_enom

    27 Januari 2016 at 3:28 pm

    Nunggu om….

    Suka

     
    • mansarPost

      27 Januari 2016 at 4:21 pm

      Termasuk yg galau juga sih sebenernya.. 😀

      Suka

       
  5. blog.lombokceplus

    28 Januari 2016 at 5:41 am

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: