Iklan
RSS

NJKB Suzuki Burgman 200 Sekarang sudah Tidak 14 Juta Lagi Bro,, Sudah Berubah Jadi 42 Juta…!! Lebih Masuk Akal..

01 Feb

NJKB Suzuki Burgman 200 Sekarang sudah Tidak 14 Juta Lagi Bro,, Sudah Berubah Jadi 42 Juta…!! Lebih Masuk Akal..

MansarPost – Dahulu, saat-saat ketika skutik bongsor Suzuki, sang Burgman 200 hendak hadir di tanah air, ada sedikit kehebohan yang menyertainya.. Apa itu..? Yuuup, harga NJKB nya yang kelewat murah, mirip-mirip sama Honda Vario lahh ya, sekitar 14 jutaan, tepatnya Rp14.700.000,-.

suzuki brugman burgman 200 njkb gambar foto studio matik gambot maxi scooter suzuki uh 200 10 jutaan

Harga NJKB Suzuki Brugman 200 yang sempat heboh

Banyak reaksi yang muncul terkait NJKB sang UH 200 yang hanya sebesar 14 jutaan ini.. Ada menganggap bahwa mungkin harga jualnya bakal menyamai Yamaha NMAX,, ada juga yang menganggap bahwa ini adalah sebuah kesalahan, karena nggak mungkin banget produk CBU NJKB nya bisa sebegini murah, wong di luar negeri aja harganya udah di atas 50 jutaan kok.. Ada juga yang menganggap bahwa Suzuki terlalu kemaruk, NJKB 14 juta kok dijual 60 juta, nggak kira-kira ngambil untungnya..Jujur, mansarpost pun saat itu merasa bingung banget brosist.. Masih teringat jelas ketika mansarpost dahulu membahas perihal “Transfer Pricing dan Overprice [Undervalue]” (disini), kang Kobay minta pendapat ane tentang NJKB sang Burgman 200 ini ketika dibandingkan dengan sang PCX 150.. Dan jujur aja, rasa bingung itulah yang menuntun mansarpost untuk terus memantau harga NJKB sang Burgman.. “ini pasti ada kesalahan nih, pasti bakal berubah nih harganya, nggak mungkin 14 jutaan”.. Pikiran inilah yang selalu ada di benak mansarpost..

Dan ternyata benar saja brosist, ketika mengeceknya di situs DPP Pajak DKI Jakarta, produk sepeda motor pabrikan Suzuki dengan kode UH200 kini bukan lagi sebesar 14 jutaan, melainkan 42 jutaan.. Bisa dicek dibawah brosist..

suzuki brugman burgman 200 njkb gambar foto studio matik gambot maxi scooter suzuki uh 200 40 juta

Harga NJKB Suzuki Burgman 200 berubah jadi 42 jutaan

Jiaah, bener dugaan ane, ternyata NJKB nya berubah.. Yaaap, harga NJKB ini tentunya jauh lebih masuk akal jika kita bandingkan dengan harga OTR nya kini yang mencapai 57 jutaan.. Jadi kalo dihitung-hitung, perbandingan antara harga OTR dengan harga NJKB nya sekarang mencapai 135% (Harga OTR = 135% x Harga NJKB)..

Yahhh itu saja brosist, cuma mau meluruskan saja bahwa harga NJKB Burgman yang dahulu hanya sebesar 14 jutaan bisa dipastikan itu adalah sebuah kesalahan saja.. Jadi jangan bilang kalo Suzuki kemaruk ya.. :mrgreen:

suzuki brugman burgman 200 njkb gambar foto studio matik gambot maxi scooter suzuki

Suzuki Burgman 200

Iklan
 
5 Komentar

Ditulis oleh pada 1 Februari 2016 in otomotif, Roda 2

 

Tag: , , , , ,

5 responses to “NJKB Suzuki Burgman 200 Sekarang sudah Tidak 14 Juta Lagi Bro,, Sudah Berubah Jadi 42 Juta…!! Lebih Masuk Akal..

  1. ardiantoyugo

    1 Februari 2016 at 11:21 am

    14 juta beli dua… wkwkwkwk…

    Suka

     
  2. Kobayogas

    1 Februari 2016 at 4:07 pm

    ini baru beneran hahaha pajaknya juga dah nyaris sejuta 😀
    http://kobayogas.com/2016/01/31/pokoknya-moge-minta-jalan-itu-salah-titik-video/

    Suka

     
    • mansarPost

      1 Februari 2016 at 4:37 pm

      Iya, pajaknya aja udah sejutaan ya om.. 😀

      Suka

       
      • Kobayogas

        1 Februari 2016 at 4:38 pm

        terakhir denger dari pemakai sekitar 900an

        Suka

         

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: