Iklan
RSS

Hot – [Bukan] Spyshoot Honda CBR 150 R Facelift…!! ini Cuma Renderan, Tapi Asli Bisa Menipu Mata..

04 Feb

Hot – [Bukan] Spyshoot Honda CBR 150 R Facelift…!! ini Cuma Renderan, Tapi Asli Bisa Menipu Mata..

MansarPost – Selain renderannya, hal lain yang pasti sangat ditunggu-tunggu dari All New Honda CBR 150 R (lokal) facelift 2016 adalah spyshoot aslinya, betull..? Bukan berarti nggak puas dengan sekedar renderan semata, tapi kalo udah ngeliat spyshoot itu, keyakinan langsung meningkat drastis.. “ternyata desain aslinya seperti ini toh..” ya khan..?

Naaah main-main ke mesinbalap.com, ada sebuah penampakan yang sangat membelalak mata, apa itu…?? Sook liat aja deh penampakannya di bawah ini..

bukan penampakan spyshoot all new honda cbr 150 r facelift lokal 2016 led

[Bukan] Spyshoot All New Honda CBR 150 R Facelift…!!

Pertama kali melihat gambar tersebut, asli hal pertama yang terbesit adalah ini adalah sebuah spyshoot asli akan Honda CBR 150 facelift yang banyak ditunggu-tunggu.. Ciri-cirinya klop dengan bocoran yang sudah banyak beredar..

  • Banyak berbagi part dengan NCB : kaki-kaki, rangka, lapu sein dll..
  • Jok bertingkat;
  • Spakbor gantung;
  • Headlamp ala CBR 500 dll..

Tapi kok footstep boncenger masih menyatu dengan rangka,, kayak bukan CBR 150…?

Dan ternyata benar brosist, setelah membaca lebih lanjut, akhirnya diketahui bahwa gambar tersebut adalah hasil olah foto digital karya om Kurniawan Baderan.. Asli, seolah kayak spyshoot banget, benar-benar menipu mata.. Apalagi gambarnya cuma sepotong (tanpa kaki-kaki depan), polanya mirip banget sama spyshoot-spyshoot motor lainnya yang biasanya bagian lainnya di blur atau dihilangkan.. Gambar aslinya ada di bawah ini brosist..

renderan sotosop photoshop all new honda cbr 150 r facelift lokal 2016 led

Renderan Honda CBR150R Facelift 2016 by Kurniawan Baderan

Buat yang masih penasaran, sabar aja yak.. Kali aja bener tanggal 14 Feb nanti doi bener dirilis sama Marques n Pedrosa, tinggal 10 hari lagi je.. 😀

 

Iklan
 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 4 Februari 2016 in otomotif, Renderan Motor Baru, Roda 2

 

Tag: , , , , , , , ,

4 responses to “Hot – [Bukan] Spyshoot Honda CBR 150 R Facelift…!! ini Cuma Renderan, Tapi Asli Bisa Menipu Mata..

  1. Mebel kayu Jepara

    28 Mei 2016 at 7:39 pm

    Jadi penasaran gan..

    Suka

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: