Iklan
RSS

Kritik dan Saran

Kritik dan Saran

Criticism and Suggestions

MansarPost

Tidak ada gading yang tak retak,

tidak ada sesuatu yang sempurna…

MansarPost-blog dalam menyajikan artikel-pun pasti banyak terdapat kekurangan di dalamnya, baik yang disadari namun tetap ditulis, maupun yang tidak disadari namun terlanjur ditulis… Untuk itu demi perbaikan mansarpost kedepan, sudilah kiranya para pembaca setia agar tidak segan-segan mengkritik, apapun itu baik terkait isi suatu artikel, tampilannya, gambarnya dan lain sebagainya yang dirasa perlu untuk dikritik…

kritik-dan-saran

Pun halnya dengan saran, jika seandainya setelah dikritik mansarpost masih tetap tidak ada perubahan ke arah yang lebih baik, mungkin saja mansarpost salah dalam mengambil langkah perbaikan… Untuk itu mansarpost meminta kepada para pembaca setia agar tidak lupa memberikan sumbangsih saran kepada mansarpost, apapun bentuknya…

saran2

Terima kasih telah menjadi pembaca setia mansarpost, dan terima kasih pula sudah turut serta membangun mansarpost untuk terus lebih baik lagi kedepan,, semoga apa yang mansarpost sampaikan bisa berguna bagi para pembaca sekalian…

Salam Indonesia…

Monggo diisi Kritik dan Sarannya di kolom komentar ya…

Iklan
 

8 responses to “Kritik dan Saran

  1. dian ramdhani

    9 Mei 2015 at 2:39 pm

    maaf kang mau tanya kalau motor cs150rs kapan yah rilis di indonesia mya soalnya saya udah menunggu” ko ga ada kabar lagi yahh ,, kalau ada info kasih tau saya yahhini nope nya 089697628996 terimakasih

    Suka

     
    • mansarpost

      9 Mei 2015 at 5:18 pm

      Kayaknya sih pertengahan atw awal semester 2,, nanti kalo ada info terbaru tak kabari.. 😀

      Suka

       
  2. ilhamsyah

    25 Agustus 2015 at 8:53 am

    kalo menurut akang saya harus beli motor apa ya, soal.a saya kurang paham mesin nih…. tolong di bantu akang” semuany

    Suka

     
    • mansarPost

      25 Agustus 2015 at 10:08 pm

      Pilihannya apa aja nihh kang,, terus butuhnya yg kayak gimana..

      Suka

       
  3. desiiraesi

    30 September 2015 at 2:30 pm

    mas ada kontak email yang bisa dihubungi ga??

    Suka

     
    • mansarPost

      30 September 2015 at 3:20 pm

      Ada di widget mbak/mas, bagian bawah..

      Suka

       
  4. wandon

    29 Mei 2016 at 12:40 pm

    Mas saya punya motor bekas honda vario techno 125 pgm-fi 2013 ingin tuker tambah dgn yamaha fino 125 bluecore bisa tdk ya…
    Terima kasih

    Suka

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: